Kamis, 24 Mei 2012

7 Game Adventure Multiplayer PS2 Paling Seru

1.Mortal Kombat Shaolin Monks

Mortal Kombat adalah seri permainan video pertarungan yang dibuat oleh Ed Boon dan John Tobias pada tahun 1992. Mortal Kombat awalnya hanya ada di arkade, yang kemudian diangkat oleh Acclaim Entertainment untuk diterbitkan di konsol permainan video. Kemudian Midway Games mengambil alihkan Mortal Kombat.

Permainan ini dikenal karena grafik yang digitalisasi (berbeda dibandingkan dengan sprite yang digambar), dan tingkat kekerasan dan darahnya yang tinggi, termasuk gerakan penyelesaiannya yang membutuhkan kombinasi tombol, yang menjadi alasan terbentuknya ESRB.

Nah untuk anda yang sering bermain game Mortal Kombat ini melalui konsol game PS2 rasanya sayang jika anda lewatkan trik untuk mengeluarkan Fatality berikut ini , dari pada kelamaan ,,, langsung saja berikut adalah paduan dari beberapa kode tombol yang bisa anda gunakan untuk mengeluarkan jurus/Fatality:

Cheat Fatality Mortal Kombat : Shaolin Monks PS2
Kung Lao
Fatality 1: kiri, atas, kanan, kanan, kotak
Fatality 2: kanan, kanan, kanan, kanan, kotak
Fatality 3: atas, atas, atas, kanan, kotak
Fatality 4: atas, atas, atas, bawah, kotak
Fatality 5: kiri, kanan, kiri, bawah, kotak
Fatality 6: kiri, kanan, kiri, kiri, kotak
Fatality 7: atas, atas, kiri, atas, kotak
Fatality 8: atas, bawah, atas, kanan, kotak
Fatality 9: kanan, kanan, atas, atas, kotak
Mutality 1: atas, kanan, bawah, kiri, segitiga
Mutality 2: kiri, kanan, kanan, kiri, segitiga
Brutality 1: kiri, kiri, atas, atas, bulat


Liu-Kang
Fatality 1: bawah, kiri, kanan, atas, kotak
Fatality 2: bawah, kiri, atas, kanan, kotak
Fatality 3: kiri, atas, atas, kanan, kotak
Fatality 4: kiri, kanan, bawah, bawah, kotak
Fatality 5: atas, kanan, bawah, kiri, kotak
Fatality 6: bawah, kanan, kiri, kiri, kotak
Fatality 7: kiri, kiri, kiri, atas, kotak
Fatality 8: kanan, atas, kanan, atas, kotak
Fatality 9: kanan, kiri, bawah, bawah, kotak
Mutality 1: atas, bawah, atas, bawah, segitiga
Mutality 2: kiri, kanan, atas, atas, segitiga
Brutality 1: kanan, atas, bawah, bawah, bulat

Scorpion
Fatality 1: atas, atas, bawah, bawah, kotak
Fatality 2: kanan, bawah, kanan, kanan, kotak
Multality 1: bawah, bawah, bawah, atas, segitiga
Brutality 1: kanan, kiri, kanan, kanan, bulat

Sub-Zero
Fatality 1: kanan, bawah, kanan, kanan, kotak
Fatality 2: kiri, kiri, bawah, kanan, kotak
Fatality 3: kanan, kanan, bawah, kanan, kotak
Multality 1: atas, atas, bawah, atas, segitiga
Brutality 1: atas, bawah, kiri, atas, bulat

Baraka
Fatality 1: bawah, kiri, kanan, kanan, kotak
Fatality 2: kiri, kiri, kiri, kiri, kotak

Johnny Cage
Fatality 1: bawah, bawah, kanan, kanan, kotak
fatality 2: kanan, kanan, kanan, kanan, kotak

Reptile
Fatality 1: kiri, kanan, kiri, bawah, kotak
Fatality 2: kiri, kiri, kiri, bawah, kotak
Fatality 3: atas, atas, kanan, kiri, kotak

Kitana
Fatality 1: kiri, kiri, kanan, kanan, kotak
Fatality 2: kanan, kanan, kanan, kanan, kotak

Permainan ini dikenal karena grafik yang digitalisasi (berbeda dibandingkan dengan sprite yang digambar), dan tingkat kekerasan dan darahnya yang tinggi, termasuk gerakan penyelesaiannya yang membutuhkan kombinasi tombol, yang menjadi alasan terbentuknya ESRB.

Nah untuk anda yang sering bermain game Mortal Kombat ini melalui konsol game PS2 rasanya sayang jika anda lewatkan trik untuk mengeluarkan Fatality berikut ini , dari pada kelamaan ,,, langsung saja berikut adalah paduan dari beberapa kode tombol yang bisa anda gunakan untuk mengeluarkan jurus/Fatality:

Cheat Fatality Mortal Kombat : Shaolin Monks PS2
Kung Lao
Fatality 1: kiri, atas, kanan, kanan, kotak
Fatality 2: kanan, kanan, kanan, kanan, kotak
Fatality 3: atas, atas, atas, kanan, kotak
Fatality 4: atas, atas, atas, bawah, kotak
Fatality 5: kiri, kanan, kiri, bawah, kotak
Fatality 6: kiri, kanan, kiri, kiri, kotak
Fatality 7: atas, atas, kiri, atas, kotak
Fatality 8: atas, bawah, atas, kanan, kotak
Fatality 9: kanan, kanan, atas, atas, kotak
Mutality 1: atas, kanan, bawah, kiri, segitiga
Mutality 2: kiri, kanan, kanan, kiri, segitiga
Brutality 1: kiri, kiri, atas, atas, bulat


Liu-Kang
Fatality 1: bawah, kiri, kanan, atas, kotak
Fatality 2: bawah, kiri, atas, kanan, kotak
Fatality 3: kiri, atas, atas, kanan, kotak
Fatality 4: kiri, kanan, bawah, bawah, kotak
Fatality 5: atas, kanan, bawah, kiri, kotak
Fatality 6: bawah, kanan, kiri, kiri, kotak
Fatality 7: kiri, kiri, kiri, atas, kotak
Fatality 8: kanan, atas, kanan, atas, kotak
Fatality 9: kanan, kiri, bawah, bawah, kotak
Mutality 1: atas, bawah, atas, bawah, segitiga
Mutality 2: kiri, kanan, atas, atas, segitiga
Brutality 1: kanan, atas, bawah, bawah, bulat

Scorpion
Fatality 1: atas, atas, bawah, bawah, kotak
Fatality 2: kanan, bawah, kanan, kanan, kotak
Multality 1: bawah, bawah, bawah, atas, segitiga
Brutality 1: kanan, kiri, kanan, kanan, bulat

Sub-Zero
Fatality 1: kanan, bawah, kanan, kanan, kotak
Fatality 2: kiri, kiri, bawah, kanan, kotak
Fatality 3: kanan, kanan, bawah, kanan, kotak
Multality 1: atas, atas, bawah, atas, segitiga
Brutality 1: atas, bawah, kiri, atas, bulat

Baraka
Fatality 1: bawah, kiri, kanan, kanan, kotak
Fatality 2: kiri, kiri, kiri, kiri, kotak

Johnny Cage
Fatality 1: bawah, bawah, kanan, kanan, kotak
fatality 2: kanan, kanan, kanan, kanan, kotak

Reptile
Fatality 1: kiri, kanan, kiri, bawah, kotak
Fatality 2: kiri, kiri, kiri, bawah, kotak
Fatality 3: atas, atas, kanan, kiri, kotak

Kitana
Fatality 1: kiri, kiri, kanan, kanan, kotak
Fatality 2: kanan, kanan, kanan, kanan, kotak

2. Grand Theft Auto San Andreas
Cheat GTA San Andreas PS2 Terbaru 2012 – Hallo sobat semua para maniak game khususnya PS, Nah kali ini saya akan share sedikit tentang game GTA San Andreas. Game yang cukup menantang dan memacu adrenalin, game GTA emang  keren abis. Jika dimainkan biasa-biasa saja pastinya sangat sulit dan gak seru. Nah agar bermain GTA San Andres PS2 ini lebih seru kita harus mengetahui tips dan trik atau sering di sebut CHEAT heeheeehee. Ok langsung cek di bawah ini ya:
GTA San Andreas
Uang, darah, tameng ~ Cheat GTA San Andreas
R1, R2, L1, X, kiri, bawah, kanan, atas, kiri, bawah, kanan, atas
Lompat tinggi
atas, atas, segitiga, segitiga, atas, atas, kiri, kanan, kotak, R2, R2
Bernafas dalam air
bawah, kiri, L1, bawah, bawah, R2, bawah, L2, bawah
Pukulan maut
atas, kiri, X, segitiga, R1, bulat, bulat, bulat, L2
Senjata 1 ~ Cheat GTA
R1, R2, L1, R2, kiri, bawah, kanan, atas, kiri, bawah, kanan, atas
Senjata 2
R1, R2, L1, R2, kiri, bawah, kanan, atas, kiri, bawah, bawah, kiri
Senjata 3
R1, R2, L1, R2, kiri, bawah, kanan, atas, kiri , bawah, bawah, bawah
Dua senjata
bawah, kotak, X, kiri, R1, R2, kiri, bawah, bawah, L1, L1, L1
Peluru tak terbatas
L1, R1, kotak, R1, kiri, R2, R1, kiri, kotak, bawah, L1, L1
Rekrut ~ Cheat GTA San Andreas
bawah, kotak, atas, R2, R2, atas, kanan, kanan, atas
Bunuh diri
kanan, L2, bawah, R1, kiri, kiri, R1, L1, L2, L1
Manusia 1/2 dewa
bawah, X, kanan, kiri, kanan, R1, kanan, bawah, atas, segitiga
Kurus
segitiga, atas ,atas, kiri, kanan, kotak, bulat, kanan
Gendut
segitiga, atas ,atas, kiri, kanan, kotak, bulat, bawah
Kekar ~ Cheat GTA
segitiga, atas, atas, kiri, kanan, kotak, bulat, kiri
Dikelilingi pelacur
kotak, kanan, kotak, kotak, L2, X, segitiga, X, segitiga
Suasana pantai
atas, atas, bawah, bawah, kotak, bulat, L1, R1, segitiga, bawah
Badut
segitiga, segitiga, L1, kotak, kotak, bulat, kotak, bawah, bulat
Elvis
L1, bulat, segitiga, L1, L1, kotak, L2, atas, bawah, kiri
Yakuza ~ Cheat GTA San Andreas
X, X, bawah, R2, L2, bulat, R1, bulat, kotak
Nascar 1
bawah, R1, bulat, L2, L2, X, R1, L1, kiri, kiri
Nascar 2
R1, bulat, R2, kanan, L1, L2, X, X, kotak, R1
Nascar 3
R2, L1, bulat, kanan, L1, R1, kanan, atas, bulat, R2
Mobil golf
bulat, L1, atas, R1, L2, X, R1, L1, bulat, X
Buldoser
R2, L1, L1, kanan, kanan, atas, atas, X, L1, kiri
Mobil sherif ~ Cheat GTA San Andreas
atas, kanan, kanan, L1, kanan, atas, kotak, L2
Mobil orang kaya
R2, atas, L2, kiri, kiri, R1, L1, bulat, kanan
Tanker
R1, atas, kiri, kanan, R2, atas, kanan, kotak, kanan, L2, L1, L1
Mobil romero
bawah, R2, bawah, R1, L2, kiri, R1, L1, kiri, kanan
Truk sampah
bulat, R1, bulat, R1, kiri, kiri, R1, L1, bulat, kanan
Motor roda empat ~ Cheat GTA San Andreas PS2
kiri, kiri, bawah, bawah, atas, atas, kotak, bulat, segitiga, R1, R2
Boat amphibi
segitiga, segitiga, kotak, bulat, X, L1, L2, bawah, bawah
Mobil monster
kanan, atas, R1, R1, R1, bawah, segitiga, segitiga, X, bulat, L1, L1
Tank
bulat, bulat, L1, bulat, bulat, bulat, L1, L2, R1, segitiga, bulat, segitiga
Helikopter tempur
bulat, X, L1, bulat, bulat, L1, bulat, R1, R2, L2, L1, L1
Pesawat jet ~ Cheat GTA San Andreas
segitiga, segitiga, kotak, bulat, X, L1, L1, bawah, atas
Pesawat stunt
bulat, atas, L1, L2, bawah, R1, L1, L1, kiri, kiri, X, segitiga
Parasut
kiri, kanan, L1, L2, R1, R2, R2, atas, bawah, kanan, L1
Jetpack
kiri, kanan, L1, L2, R1, R2, atas, bawah, kiri, kanan
Semua mobil berwarna hitam
bulat, L2, atas, R1, kiri, X, R1, L1, kiri, bulat
Semua mobil berwarna pink
bulat, L1, bawah, L2, kiri, X, R1, L1, kanan, bulat
Semua mobil jadi jelek
L2, kanan, L1, atas, X, L1, L2, R2, R1, L1, L1, L1
Semua mobil jadi mewah
kanan, R1, atas, L2, L2, kiri, R1, L1, R1, R1
Semua mobil desa
L1, L1, R1, R1, L2, L1, R2, bawah, kiri, atas
Semua mobil transparan
segitiga, L1, segitiga, R2, kotak, L1, L1
Semua kendaraan hancur
R2, L2, R1, L1, L2, R2, kotak, segitiga, bulat, segitiga, L2, L1
NOS
kiri, segitiga, R1, L1, atas, kotak, segitiga, bawah, bulat, L2, L1, L1
Mobil kebal
L1, L2, L2, atas, bawah, bawah, atas, R1, R2, R2
Mobil melambung
kotak, R2, bawah, bawah, kiri, bawah, kiri, kiri, L2, X
Mobil terbang
kotak, bawah, L2, atas, L1, bulat, atas, x, kiri
Mobil berjalan di atas air
kanan, R2, bulat, R1, L2, kotak, R1, R2
Boat terbang ~ Cheat GTA San Andreas
R2, bulat, atas, L1, kanan, R1, kanan, atas, kotak, segitiga
Sepeda lompat tinggi
segitiga, kotak, bulat, bulat, kotak, bulat, bulat, L1, L2, L2, R1, R2
Bintang enam
bulat, kanan, bulat, kanan, kiri, kotak, X bawah
Mengurangi wanted level
R1, R1, bulat, R2, atas, bawah, atas, bawah, atas, bawah
Menaikkan wanted level
R1, R1, bulat, R2, kanan, kiri, kanan, kiri, kanan, kiri
Kunci polisi
bulat, kanan, bulat, kanan, kiri, kotak, segitiga, atas
Pengemudi agresif
kanan, R2, atas, atas, R2, bulat, kotak, R2, L1, kanan, bawah, L1
Trafik agresif
R2, bulat, R1, L2, kiri R1, L1, R2, L2
Rambu lalu lintas hijau
kanan, R1, atas, L2, L2, kiri, R1, L1, R1, R1
Huru-hara
L2, kanan, L1, segitiga, kanan, kanan, R1, L1, kanan, L1, L1, L1
Waktu berjalan cepat
bulat, bulat, L1, kotak, L1, kotak, kotak, kotak, L1, segitiga, bulat, segitiga
Gerakan cepat
segitiga, atas, kanan, bawah, L2, L1, kotak
Gerakan lambat
segitiga, atas, kanan, bawah, kotak, R2, R1
Membidik sambil mengemudi
atas, atas, kotak, L2, kanan, x, R1, bawah, R2, bulat
Skill mengemudi maksimum
kotak, L2, X, R1, L2, L2, kiri, R1, kanan, L1, L1, L1
Respek maksimum
L1, R1, segitiga, bawah, R2, X, L1, atas, L2, L2, L1, L1
Pagi
R2, X, L1, L1, L2, L2, L2, kotak
Malam
R2, X, L1, L1, L2, L2, L2, segitiga
Selalu tengah malam
kotak, L1, R1, kanan, X, atas, L1, kiri, kiri
Geng berkuasa
L2, atas, R1, R1, kiri, R1, R1, R2, kanan, bawah
Nyepi
X, bawah, atas, R2, bawah, segitiga, L1, segitiga, kiri
Penduduk menyerang
bawah, atas, atas, atas, X, R2, R1, L2, L2
Penduduk bersenjata
R2, R1, X, segitiga, X, segitiga, atas, bawah
Badai pasir
atas, bawah, L1, L1, L2, L2, L1, L2, R1, R2
Kabut ~
R2, X, L1, L1, L2, L2, L2, X
Hujan badai
R2, X, L1, L1, L2, L2, L2, bulat
Cuaca cerah
R2, x, L1, L1, L2, L2, L2, kotak


3.Obscure
Masih berbicara tentang game game teka-teki horror (ini genre yang paling aku suka sih) Obscure : the Aftermath jelas gak boleh luput dari list ini, kurang lebih game ini bercerita tentang sekelompok anak muda yang menemukan bahwa mereka satu-satunya yang selamat dari terror zombie di sekolah dan mereka harus bertahan hidup sekaligus mencari cara untuk melenyapkan zombie tsb. Yang menarik dari game ini adalah kita tidak akan bermain sendiri melainkan ada dua player yang akan main ( jadi walau pun kamu main game ini sendiri akan tetap ada dua orang player yang bisa di mainkan oleh cpu atau bisa diganti sama player2 ) dan yang lebih seru lagi di game ini setiap orang mempunyai kemampuan masing masing, jadi selain kalian ditantang untuk memecahkan misteri kamu harus pintar pintar memilih karakter yang cocok untuk memecahkan kode kode berikutnya, jadi ada yang kuat untuk memindahkan beban berat, ada yang pinter hacking, ada yang pinter memecahkan kunci, ada yang lincah dsb. so, tunggu apa lagi?

4.The Warior

Untuk mengaktifkan cheat, aktivkan pada saat sedang bermain jika tidak cheat tidak akan aktiv, tanda jika cheat sudah aktiv pada layar ada tulisan berwarna merah "cheat active" atau lainnya.

100% lengkap : L1, Select, Kotak, Bawah, L2, Kanan

Menyelesaikan semua misi : Bawah, Kotak, X, Select, R1, Kiri


Membuka tongkat : L3, L3, Bulat, Atas, Bulat, Select

Mode dewa : Atas, Segitiga, L3, Select, X, L2.

100% terampil : R1, R2, L1, L2, X, X, X

Mendapatkan borgol : Atas, X, Atas, Select, L3, L1

Mendapatkan kunci masuk : Kiri, X, X, R2, L1, Bawah selama gameplay

Darah tidak habis - habis : Atas, Segitiga, L3, Select, X, L2

Mendapatkan sepatu Steel-toed : R3, R2, R1, L3, L2, L1

Mendapatkan pisau besar : L1, X, R1, R1, Pilih, R2

Mematikan tanda polisi : Atas, Select, X, Segitiga, Segitiga, Kotak

Mendapatkan pisau : Bawah, Bawah, Pilih, Atas, Atas, L3

Mendapatkan pipa : R2, Bulat, Select, Atas, L1, Kanan

Lari tidak habis - habis : Bawah, Kotak, Kiri, X, L1, Select

Marah tidak habis - habis : Kotak, Bulat, Segitiga, Select, X, Kiri

Mendapatkan semua barang - barang : R1, R2, L1, X, Bawah, L1

Mendapatkan alat pemukul : Kotak, R2, Bawah, Bawah, L1, L1



TRIK - TRIK THE WARRIORS

Mendapatkan Flash / Spray / Senjata gratis
Yang perlu Anda lakukan adalah membeli item yang Anda inginkan (spray $ 5, $ 20 flash, pisau $ 50). Setelah Anda memiliki item yang Anda inginkan, bunuh semua agen untuk mendapatkan uang Anda kembali.



Meningkatkan stamina
Bila Anda sedang dalam persembunyian pergi ke tas gantung untuk latihan bertinju dan memilih untuk mulai berlatih, setelah melakukan combos, stamina anda akan naik 1 point.


Tidak ada Polisi
Bila anda menghancurkan dan menjarah toko, biasanya alarm akan berbunyi, pejalan kaki terdekat biasanya akan berjalan ke pusat telepon untuk menghubungi polisi. Untuk menghentikan mereka menghubungi polisi tekan tombol R2 kemudian memberikan perintah wreck em 'all! (Anda harus dekat dengan pejalan kaki dan anda harus ada di sekitar anda sesama warriors) The Warriors atack akan secara otomatis setiap orang dalam pandangan ini snitching termasuk pejalan kaki.

5. Up Disney

Game Up merupakan game petualangan yang menarik. Grafik juga bagus, dengan pemain Carl dan Russel. Game ini memainkan 2 player yang bisa sobat ganti-ganti dengan menekan huruf T pada keyboard. Atau kalo mo main berdua juga bisa, semua kontrolnya ada di keyboard. 
Kontrol standarnya player 1 menggunakan W untuk maju, S untuk mundur, A ke kanan dan D ke kiri. Sedangkan H untuk mencabut tanaman, G untuk memukul dan Spasi untuk melompat. Pada player 2 menggunakan  tanda panah pada keyboard dan angka 0 untuk melompat angka 2 untuk mencabut tanaman dan angka 1 untuk mengarahkan pointer pemusnah musuh. Lumayan seru deh petualangannya, treknya juga lumayan panjang.
Ditambah scene dari masing-masing levelnya juga ga ngebosenin, alias sedap dipandang mata. Ya udah makanya cobain aja main sendiri biar ga penasaran. Ga perlu spek kompi yang tinggi untuk bisa mainin game ini. File dalam bentuk rar yang gw bagi jadi 3 part ya. Sory brada harus dibagi 3, kalo jadi satu dari kemarin putus ditengah jalan terus pada saat upload. 
Setelah selesai semua silakan di join / gabung pake software File Splitter and Joiner yang gw sediain dibawah juga ya. Kenapa harus pake File Splitter and Joiner ga pake yang lain seperti HJ Split atau lainnya ? File Splitter and Joiner lebih mudah dipake dan terintegrasi dengan Windows Explorer. Jadi lebih praktis menggabungkan atau memecah file nantinya kalo sobat udah pasang di kompi sobat.  Tinggal klik kanan pada file yang mau digabung atau dipecah.

Oke deh langsung aja yang mo download silakan dilihat screen shotnya dulu. Cara installnya juga mudah, tinggal klik file setupnya aja, tungu sampai selesai. Klik ikon game untuk menjalankan game nya. Game full version lho ya...
Screen Shot  :


6.Def Jam Vandeta



7.Naruto Uzumaki

5 komentar:

  1. nice gan.... infonya keren.. tapi ada ngak yang game PC yang enak di maenkan berdua???? koment balik yah di blog ane di Rahmatdi99 blog

    BalasHapus
  2. nice.. visit back http://cheatdantrickallgame.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. Kalau game yang mirip GTA itu apa aja??
    Kalau Bully udah tamat,GTA bosan..

    BalasHapus
  4. ok, tapi masi nyari yg bisa maen 2 bareng2..
    kunjungi balik TreTan.. Blogger Nusantara

    BalasHapus
  5. Jadi inget dulu pas masih maen ps2
    mampir dulu di http://bloggerkeder.blogspot.com/

    BalasHapus

Job

Share It